Langsung ke konten utama

Tugas Staff Administrasi Gudang

Tugas Staff Administrasi Gudang

Tugas Staff Administrasi Gudang - Di bawah ini aku juga akan cobalah menerangkan perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik yang mungkin saja juga akan bermanfaat untuk kalian semuanya yang juga akan bekerja dengan sisi staff administrasi gudang. aku sendiri kerja jadi staff admin logistik di satu diantara perusahaan retai paling besar se jawa barat. aku sendiri kera jadi staff admin logistik kirang lebih telah satu tahun waktu lalu terhitung bulan ke 7 th. 2014. oleh karenanya aku juga akan sharing pengalaman aku tentang perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik itu. ya mungkin saja perincian kerjaan staff admin gudang logistik itu berlainan dengan perusahaan yang lain, ngga hanya terpaku dengan apa yang juga akan aku terangkan. tetapi mungkin saja ada faedahnya jadi deskripsi umum, khusunya untuk kamu atau pembaca sekalian yang juga akan melamar kerja jadi staff adminustrasi logistik itu. 

Perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik 
Perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik 

Tugas Staff Administrasi

Sebernarnya Perincian umum pekerjaan staff administrasi gudang logistik itu akan tidak aku ulas dengan cukup di sini. mengingat administrasi logistik itu begitu banyak. tetapi aku juga akan memberi contoh beberapa kecil saja, karna biasanya untuk type administrasi gudang sendiri terdiri dari bagian-bagian. di bawah ini administrasi yang berada di gudang logistik itu : 
1. Administrasi OPB 

Administrasi OPB sendiri kerjaannya setau aku untuk picking barang barang yang juga akan di kirimkan ke toko, mengingta perusahaan aku beroperasi di sektor Retail 

2. Administrasi Distribusi 

Administrasi Distribusi yaitu administrasi di bagian pengiriman barang dari DC Logistik ke toko, di mana admin ini bertugas buat surat jalan untuk beberapa supir. 
3. Administrasi Return Cabang 

Sesudah Barang yang di kirim dari Gudang logistik menuju ke toko, tidak tutup peluang ada pula barang return atau barang yang telah tidak memiliki nilai jual, jadi barang itu juga akan di kirimkan kembali pada gudang logistik, serta juga akan diterima oleh Administrasi Return Cabang 
4. Administrasi Return Supplier 

Administrasi Retur Supplier yaitu admin yang bertugas saat barang yang di kirim dari toko ke gudang logistik kembali serta sudah diterima oleh admin cabang, jadi oleh admin supplier di kirimkan kembali pada suppliear barang yang berkaitan. 
5. Administrasi Receiving 

Administrasi Receiving yaitu admin yang bertugas untuk terima barang yag di kirim oleh supplier ke gudang logistik sebelumnya setelah lakukan order barang oleh pihak MD. 

6. Administrasi Bakery 

Administrasi Bakery yaitu penambahan administrasi yang bertugas mendata barang barang spesial Bakery, dari mulai kiriman s/d returan. 
7. Administrasi Dus 

Administrasi Dus juga adalah penambahan dari sisi administrasi, mengingat ada banyak dus dus sisa kiriman dari pihak supplier, oleh admin dus di data serta dihitung, untuk lalu juga akan dijual serta digunakan jadi mana harusnya. 

Penjelasan diatas yaitu beberapa kecil tentang Perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik, yang aku kenali, mungkin saja sebenarnya banyak kekurangan tentang tulisan itu. namun mungkin saja juga akan ada pula faedah serta fungsinya sebagi deskripsi umum saat kamu juga akan bekerja jadi staff admin logistik Gudang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Pokok dan Fungsi Manajer Menurut Para Ahli

Tugas Pokok dan Fungsi Manajer Menurut Para Ahli Tugas Pokok dan Fungsi Manajer Menurut Para Ahli - Pengertian Mary Parker Follet menyebutkan kalau seseorang manajer bertugas mengatur serta mengarahkan orang yang lain untuk menjangkau maksud organisasi. Manajemen yaitu seni merampungkan pekerjaan lewat orang yang lain. Ricky W. Griffin mendeskripsikan manajemen jadi satu sistem rencana, pengorganisasian, pengkoordinasian, serta pengontrolan sumber daya untuk menjangkau tujuan dengan efisien serta efesien. Efisien bermakna kalau maksud bisa diraih sesuai sama rencana, sesaat efektif bermakna kalau pekerjaan yang ada dikerjakan dengan benar, terorganisir, serta sesuai sama jadwal. Manajemen belum juga mempunyai pengertian yang mapan serta di terima dengan universal.  Pengertian Pekerjaan & Tangung Jawab Manajer (Manager)  Sebab tersebut banyak ketidaksamaan pengertian mengenai manager. Diliat dari tata bhs manager yaitu aktor dari manajemen. Kata Manajemen datang dari bhs

Cara Menghadapi Atasan yang Pilih Kasih

Cara Menghadapi Atasan yang Pilih Kasih Cara Menghadapi Atasan yang Pilih Kasih - Temukan sumber penguatan positif lain untuk melakukan pekerjaan Anda sebaik mungkin. Kumpulkan daftar perilaku bos yang buruk Solusi kedua adalah sedikit lebih terlibat, namun harus menjadi pengalaman katarsis untuk Anda. Buat daftar semua hal yang dilakukan atasan Anda yang membuat Anda gila. Biarkan daftar duduk selama beberapa hari dan kemudian memeriksanya lagi, menambahkan atau menghapus aktivitas pada refleksi lebih lanjut. Selanjutnya, urutkan daftar dari yang paling menyebalkan hingga yang paling tidak mengganggu. Pilih dua atau tiga pelanggaran terburuk dan kembangkan beberapa saran untuk bagaimana atasan Anda dapat bertindak secara berbeda dalam situasi tersebut. Edit saran untuk menghilangkan sarkasme atau kemarahan. Tunjukkan saran kepada teman terpercaya yang tidak memiliki kepentingan dalam situasi ini. Edit sarannya lagi. Setelah Anda merasa nyaman bahwa saran Anda positif dan bermanfaa