Tugas Staff Administrasi Gudang
Tugas Staff Administrasi Gudang - Di bawah ini aku juga akan cobalah menerangkan perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik yang mungkin saja juga akan bermanfaat untuk kalian semuanya yang juga akan bekerja dengan sisi staff administrasi gudang. aku sendiri kerja jadi staff admin logistik di satu diantara perusahaan retai paling besar se jawa barat. aku sendiri kera jadi staff admin logistik kirang lebih telah satu tahun waktu lalu terhitung bulan ke 7 th. 2014. oleh karenanya aku juga akan sharing pengalaman aku tentang perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik itu. ya mungkin saja perincian kerjaan staff admin gudang logistik itu berlainan dengan perusahaan yang lain, ngga hanya terpaku dengan apa yang juga akan aku terangkan. tetapi mungkin saja ada faedahnya jadi deskripsi umum, khusunya untuk kamu atau pembaca sekalian yang juga akan melamar kerja jadi staff adminustrasi logistik itu.
Perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik
Perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik
Tugas Staff Administrasi
Sebernarnya Perincian umum pekerjaan staff administrasi gudang logistik itu akan tidak aku ulas dengan cukup di sini. mengingat administrasi logistik itu begitu banyak. tetapi aku juga akan memberi contoh beberapa kecil saja, karna biasanya untuk type administrasi gudang sendiri terdiri dari bagian-bagian. di bawah ini administrasi yang berada di gudang logistik itu :
1. Administrasi OPB
Administrasi OPB sendiri kerjaannya setau aku untuk picking barang barang yang juga akan di kirimkan ke toko, mengingta perusahaan aku beroperasi di sektor Retail
2. Administrasi Distribusi
Administrasi Distribusi yaitu administrasi di bagian pengiriman barang dari DC Logistik ke toko, di mana admin ini bertugas buat surat jalan untuk beberapa supir.
3. Administrasi Return Cabang
Sesudah Barang yang di kirim dari Gudang logistik menuju ke toko, tidak tutup peluang ada pula barang return atau barang yang telah tidak memiliki nilai jual, jadi barang itu juga akan di kirimkan kembali pada gudang logistik, serta juga akan diterima oleh Administrasi Return Cabang
4. Administrasi Return Supplier
Administrasi Retur Supplier yaitu admin yang bertugas saat barang yang di kirim dari toko ke gudang logistik kembali serta sudah diterima oleh admin cabang, jadi oleh admin supplier di kirimkan kembali pada suppliear barang yang berkaitan.
5. Administrasi Receiving
Administrasi Receiving yaitu admin yang bertugas untuk terima barang yag di kirim oleh supplier ke gudang logistik sebelumnya setelah lakukan order barang oleh pihak MD.
6. Administrasi Bakery
Administrasi Bakery yaitu penambahan administrasi yang bertugas mendata barang barang spesial Bakery, dari mulai kiriman s/d returan.
7. Administrasi Dus
Administrasi Dus juga adalah penambahan dari sisi administrasi, mengingat ada banyak dus dus sisa kiriman dari pihak supplier, oleh admin dus di data serta dihitung, untuk lalu juga akan dijual serta digunakan jadi mana harusnya.
Penjelasan diatas yaitu beberapa kecil tentang Perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik, yang aku kenali, mungkin saja sebenarnya banyak kekurangan tentang tulisan itu. namun mungkin saja juga akan ada pula faedah serta fungsinya sebagi deskripsi umum saat kamu juga akan bekerja jadi staff admin logistik Gudang.
Komentar
Posting Komentar