Langsung ke konten utama

Contoh CV Menarik

Contoh CV Menarik

Contoh CV Menarik - Contoh Curriculum Vitae (CV) - Satu diantara prasyarat Administrasi waktu melamar pekerjaan yaitu Daftar Kisah Hidup atau yang lebih kita kenal dengan sebutan CV (Curriculum Vitae). Pada tulisan kami terlebih dulu mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Umum yang Baik serta Benar sudah kami singgung mengenai perlunya pembuatan CV dengan benar dengan maksud perusahaan yang akan kita lamar tertarik serta bisa memperhitungkan kita untuk jadi satu diantara karyawan pada perusahaannya. Oleh karena itu pada saat ini kami juga akan membagikan contoh cv lamaran kerja yang menarik dengan keinginan dapat menolong Kamu dalam buat cv yang baik serta menarik tentunya. 



Gambar untuk Contoh CV Lamaran Kerja yang Menarik 

Contoh CV Lamaran Kerja yang Menarik 

Apakah itu CV? 

CV adalah satu lembaran dengan format spesifik yang diisi mengenai kisah hidup singkat seorang, di mana di dalamnya terdaftar biodata diri yang diawali dari nama, alamat, tahap pendidikan sampai pengalaman-pengalaman kerja yang telah sempat dilalui seorang. 

Bagaimana Panduan Langkah Buat CV yang Baik, Benar serta Menarik? 

Pembuatan CV yang baik serta benar pasti juga akan memberi efek yang positif untuk pelamar. Hal semacam ini juga akan punya pengaruh pada di terima tidaknya pelamar pada suatu perusahaan yang tengah ia lamar. Karenanya terdapat banyak Panduan atau langkah buat CV yang baik serta benar, yakni : 

1. Hal yang paling penting adalah kejujuran. Berarti tiap-tiap isian di lembaran CV mesti Kamu isi sesuai sama diri Kamu. Janganlah kadang-kadang coba berbohong. Contoh, bila Kamu belum juga memiliki pengalaman kerja, janganlah memberikan pengalaman kerja. 

2. Jika Kamu memberikan pengalaman kerja kedalam CV, cantumkan pengalaman kerja yang kurang lebih terkait dengan perusahaan yang akan Kamu lamar. 

3. Jika Kamu memberikan kekuatan yang Kamu punyai dalam CV, serta Kamu yaitu seseorang yang serba dapat atau mungkin dengan kata beda, banyak kekuatan yang Kamu punyai, jadi silakan cantumkan cuma beberapa kekuatan yang terkait dengan perusahaan yang akan Kamu lamar. Menurut aku ini perlu, karna orang yang serba dapat seringkali sekali tidak konsentrasi dengan satu kekuatan. Jadi berkesan beberapa 1/2 dalam kuasai satu ketrampilan atau kekuatan. Jadi upayakan jangan pernah Kamu meninggalkan kesan itu. (Itu menurut Saya ya, silakan dicoba) 

4. Buat dengan format serta posisi yang benar. 

A. Format CV yang Baik serta Benar : 
Buat CV pada kertas putih polos 
Ketikkan dengan huruf (Font) dan Ukuran (Size) standard semestinya surat resmi seperti Font Arial serta Times New Roman Size 12. 
Maksimum 3 Halaman (baiknya 1 halaman) 
Cermati Susunan kata, tanda baca dan Ejaan telah benar ada sebelumnya di print. 
B. Posisi CV yang Baik serta Benar : 
Jati diri (Data Pribadi). Pada posisi awal silakan cantumkan data pribadi Kamu seperti Nama Komplit, Type Kelamin, Tempat serta Tanggal Lahir, Kewarganegaraan, Agama, Status Perkawinan, Tinggi serta Berat Tubuh, Alamat Komplit, Telepon & HP, dan e-mail. 
Kisah Pendidikan. Cantumkan pendidikan resmi serta kursus/pelatihan yang sempat Kamu ikuti, komplit dengan th. masuk serta th. lulus, jurusan, tahap studi, serta nama lembaganya. Posisinya diawali dari pendidikan resmi lebih dahulu, baru lalu pendidikan non resmi (kursus, pelatihan, dll). 
Kekuatan. Jabarkan singkatnya kekuatan Kamu yang relevan dengan bagian kerja yang akan Kamu lamar. 
Pengalaman Kerja. Cantumkan pengalaman kerja kamu pada perusahaan terlebih dulu, komplit dengan nama perusahaan, tempat/jabatan, pekerjaan serta tanggung jawab atau wewenang dan periode kerja, yakni bulan serta th. mulai tempati serta akhiri tempat itu. Posisinya diawali dari pekerjaan (atau jabatan atau tempat) paling akhir. 
Pengalaman Organisasi. Cantumkan juga pengalaman organisasi Kamu jika relevan dengan pekerjaan yang akan Kamu lamar. 
Sesudah di rasa segalanya diatas telah Kamu cantumkan, janganlah lupa untuk menyertakan dokumen-dokumen pendukung waktu menyerahkan berkas lamaran Kamu itu pada pihak perusahaan. Contoh : Umpamanya Kamu sempat ikuti pelatihan computer, jadi lampirkan sertifikatnya. 

Tersebut Panduan Langkah Buat CV yang Baik serta Benar, untuk lebih detilnya Kamu dapat lihat Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik berikut ini : 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP 

A. Data Pribadi 

Nama : 
Type Kelamin : 
Tempat/Tanggal Lahir : 
Kewarganegaraan : 
Agama : 
Status Perkawinan : 
Tinggi/Berat Tubuh : 
Alamat : 
Telpon & HP : 
E-mail : 

B. Kisah Pendidikan 
I. Formal 
Tingkat Pendidikan Tempat Pendidikan Program Studi Tahun Lulus 
SD


SMP


SMA


Perguruan Tinggi



II. Non Formal 
Kursus/Kursus Tempat Pelatihan Tahun Selesai 
Komputer






Contoh CV menarik untuk melamar kerja


C. Kekuatan 
I. ..................................................................................... 
II. ..................................................................................... 
III. ..................................................................................... 

D. Pengalaman Kerja 
Nama Perusahaan Posisi/Jabatan Tugas/Wewenang Tahun Masuk Tahun Keluar 
PT. Menginginkan Maju Sales Memasarkan Produk Mei 2010 Okt 2014 











E. Pengalaman Organisasi 
Nama Organisasi Posisi/Jabatan Tempat Organisasi Tahun Masuk Tahun Keluar 

















Sekian Daftar Kisah Hidup ini aku perbuat dengan sesungguhnya serta agar bisa dipakai sekedarnya. 

.................................... 2014 



NAMA ANDA 


Sekianlah Panduan dan Contoh CV Lamaran Kerja yang Menarik yang dapat kami berikan di peluang ini. Mudah-mudahan tulisan ini dapat memberi faedah untuk Kamu dalam buat CV dengan baik, benar serta menarik. Bila tulisan ini berguna, silakan like serta berbagi ke rekan-rekan kita yang beda lewat tombol dibawah. Akhir kata, mudah-mudahan Kamu selekasnya memperoleh pekerjaan yang sesuai sama keinginan, dan sesuai sama diri Kamu. Amin. 


download contoh cv
download template cv kreatif word
contoh cv lamaran kerja yang baik dan benar
contoh cv menarik untuk fresh graduate
cv kreatif doc
download cv
contoh curriculum vitae pdf
contoh cv fresh graduate tanpa pengalaman
contoh cv fresh graduate doc
download cv menarik
contoh cv fresh graduate bahasa inggris
contoh cv fresh graduate sma
contoh cv yang menarik dalam bentuk word
download cv menarik untuk fresh graduate
contoh lamaran kerja fresh graduate

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Pokok dan Fungsi Manajer Menurut Para Ahli

Tugas Pokok dan Fungsi Manajer Menurut Para Ahli Tugas Pokok dan Fungsi Manajer Menurut Para Ahli - Pengertian Mary Parker Follet menyebutkan kalau seseorang manajer bertugas mengatur serta mengarahkan orang yang lain untuk menjangkau maksud organisasi. Manajemen yaitu seni merampungkan pekerjaan lewat orang yang lain. Ricky W. Griffin mendeskripsikan manajemen jadi satu sistem rencana, pengorganisasian, pengkoordinasian, serta pengontrolan sumber daya untuk menjangkau tujuan dengan efisien serta efesien. Efisien bermakna kalau maksud bisa diraih sesuai sama rencana, sesaat efektif bermakna kalau pekerjaan yang ada dikerjakan dengan benar, terorganisir, serta sesuai sama jadwal. Manajemen belum juga mempunyai pengertian yang mapan serta di terima dengan universal.  Pengertian Pekerjaan & Tangung Jawab Manajer (Manager)  Sebab tersebut banyak ketidaksamaan pengertian mengenai manager. Diliat dari tata bhs manager yaitu aktor dari manajemen. Kata Manajemen datang dari bhs

Tugas Staff Administrasi Gudang

Tugas Staff Administrasi Gudang Tugas Staff Administrasi Gudang - Di bawah ini aku juga akan cobalah menerangkan perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik yang mungkin saja juga akan bermanfaat untuk kalian semuanya yang juga akan bekerja dengan sisi staff administrasi gudang. aku sendiri kerja jadi staff admin logistik di satu diantara perusahaan retai paling besar se jawa barat. aku sendiri kera jadi staff admin logistik kirang lebih telah satu tahun waktu lalu terhitung bulan ke 7 th. 2014. oleh karenanya aku juga akan sharing pengalaman aku tentang perincian umum pekerjaan staff admin gudang logistik itu. ya mungkin saja perincian kerjaan staff admin gudang logistik itu berlainan dengan perusahaan yang lain, ngga hanya terpaku dengan apa yang juga akan aku terangkan. tetapi mungkin saja ada faedahnya jadi deskripsi umum, khusunya untuk kamu atau pembaca sekalian yang juga akan melamar kerja jadi staff adminustrasi logistik itu.  Perincian umum pekerjaan staff adm

Kado yang Boleh Diberikan Kepada Pacar

 Kado yang Boleh Diberikan Kepada Pacar Kado yang Boleh Diberikan Kepada Pacar - Mempunyai kekasih memang cantik rasa-rasanya. Menghadiahkan untuk kekasih jadi peristiwa yang dapat membuat kamu makin dekat sama idola hati. Memberikan hadiah untuk kekasih bisa juga membuat situasi jalinan kalian berdua makin romantis. Nah bila sekarang ini sesaat lagi kamu harus rayakan anniversary atau ultah kekasihmu. Kurang lebih hadiah apa ya yang pas untuk pasangan mu? Berikut Jurnalsumsel.com kumpulkan 10 referensi hadiah untuk kekasiha yang pas dan ditanggung anti tidak berhasil buat jalinan kalian lebih abadi. Baca : TNI Kodam II Sriwijaya Turunkan 16 Ribu Pasukan Amankan Pemilihan kepala daerah 2020 Baca : Hasil Test COVID-19 Negatif, Valentino Rossi Selekasnya Terbang Ke arah Valencia 1. Bikinlah Hadiah Handmade Tidak perlu keluarkan anggaran besar untuk memberi hadiah ke pasangan mu. Bikinlah kerajinan tangan sekreatif kemungkinan versus mu. Kamu dapat membuat syal, atau beberapa barang yang